
Foto: LINE logo. ©2013 yuuhu.info
Oleh: Defri Putra
Yuuhu.info, Tidak hanya WeChat yang sukses di luar negara asalnya, Line juga
mengklaim jika platform mereka sukses menembus lebih dari 100 juta
pengguna di luar Jepang.
Dilansir TechInAsia (21/5), platform messaging asal Jepang tersebut baru saja dilaporkan telah berhasil menjaring 105 juta pengguna untuk menggunakan platform mereka.
105 juta pengguna di luar negara asalnya tersebut sendiri merupakan bagian dari 150 juta total seluruh pengguna platform Line di seluruh dunia.
Keberhasilan Line yang memperoleh jumlah 105 juta pengguna atau dua kali lipat dari yang didapatkan platform kompetitornya yaitu WeChat ini diklaim juga tidak lepas dari besarnya jumlah pengguna baru Line di kawasan Asia Tenggara termasuk di Indonesia.
Pesatnya pengguna baru Line ini memang bukan sesuatu yang mengejutkan jika dilihat gencarnya platform ini melakukan promosi di layar kaca dengan menggandeng artis besar Indonesia bahkan sampai menggunakan jasa penyanyi K-pop terkenal dari Korea Selatan.
Dilansir TechInAsia (21/5), platform messaging asal Jepang tersebut baru saja dilaporkan telah berhasil menjaring 105 juta pengguna untuk menggunakan platform mereka.
105 juta pengguna di luar negara asalnya tersebut sendiri merupakan bagian dari 150 juta total seluruh pengguna platform Line di seluruh dunia.
Keberhasilan Line yang memperoleh jumlah 105 juta pengguna atau dua kali lipat dari yang didapatkan platform kompetitornya yaitu WeChat ini diklaim juga tidak lepas dari besarnya jumlah pengguna baru Line di kawasan Asia Tenggara termasuk di Indonesia.
Pesatnya pengguna baru Line ini memang bukan sesuatu yang mengejutkan jika dilihat gencarnya platform ini melakukan promosi di layar kaca dengan menggandeng artis besar Indonesia bahkan sampai menggunakan jasa penyanyi K-pop terkenal dari Korea Selatan.

Langganan berita!
|